Hay, hay..

Aku dateng lagi nhe.. haha maklum lah ya, baru belajar punya blog, jadi sedikit norak, bawaannya pengen ng-post terus tiap hari.. apa aja yang pengen di pos pasti aku posting.. sekedar pemberi tahuan aja ya,, blog ini berisi tentang semua yang mau aku share sama kalian para readers yang pengen baca hasil postingan aku ini.. termasuk sama curhatanku kali ini..

Aku mau cerita tentang apa ya??

Ah, iya,, aku mau cerita tentang seorang yang paling aku sayang,, eh, maksudnya salah satu orang yang paling aku sayang..






Dia my Yeo Dongsaeng (adik perempuanku).. adikku yang paling kecil yang sekarang baru aja jadi salah satu siswa SD kelas satu di SD deket rumahku.. #haha,, lagi belaga banget di ddepan gw sama mas-masnya.. bilang ini lah, itu lah.. belaga paling ngerti.. #tapi lucu.. itu hiburan tersendiri buat gue sama adek-adek gue yang laen sih..

Namanya Faiqatul Ummah.. panggilnya Faik.. ada juga yang manggil Baik.. haha, kalau aku sendiri manggilnya Aik.. #nama sayang dari gw..

Jadi inget dulunya dia itu selalu jadi apapun yang suruh.. Gini-gini gw dulunya itu mama cadangan buat dia loh.. asalkan ada gue dia santai..

Jadi sampe sekarang dia terobsesi banget niru apa yang gue punya.. loh-loh kenapa jadi gue-guean ya??

Balik lagi pake aku, sekarang dia-Faik, jadi nurut banget sama apa yang dibilang sama aku sebagai kakaknya.. gak suma dia doang sih, semua adikku juga nurut sama aku, kalau mereka rese sedikit aja, sekali di plototin, langsung salah tingkah gitu... yang paling sering aku bilang "di dapur ada piso loh.." padahal cuma ngomong kaya gitu mereka langsung ketakutan, padahal cuma mau kasih info doang, tapi merekla malah nganggap itu sebuah ancaman.. haha,, tapi itu lumayan membantu suapaya mereka gak rese dan nakal.. #yang mau coba cara gw silahkan, tapi ingat ini tidak untuk di jadikan candaan yang berlebihan loh ya..

Tapi Faik itu adek gue yang paling istimewa.. mau tau kenapa?? dia itu yang terakhir dan dia satu-satunya yang harapanku buat ngewujutin apa yang aku cita-citain.. apapun bakal aku usahain untuk dia dan masa depannya.. aku mau dia jadi yang terhebat dan terbaik diantara aku dan mas-masnya.. gak neko kan??

Aku cuma takut aja aku gak bisa bantu dia buat jadi yang terhebat, karena aku sudah punya janji sama seseorang, yang aku juga gak tau kalau orang itu mau nepatin janjinya apa nggak.. waktunya tinggal 5 tahun lagi.. dan selama itu aku bakal berusaha untuk bisa jadi kakak yang hebat buak Faik, jadi kakak yang bisa ngasih tau dia semua yang dia butuhkan dan semua yang bakal membantunya.. kakak yang bisa manjain dia kaya kakak-kakak lainnya.. semoga aja aku bisa ya.. Amin

Dan andai 5 tahun lagi, orang itu nepatin janjinya, aku gak akan nyesel punya adik kaya dia, dan semoga dia gak nyesel punya kakak kaya aku, gak marah juga karena aku harus nepatin janji ittu.. yang bisa aku harapin cuma, semoga dia tau kalau aku sayang banget sama dia.. aku pengen dia bener-bener bisa jadi yang terhebat, aku pengen cita-citanya yang aku dan dia buat bersama bener-bener bisa terwujud.. aku pengen dia bisa buat ayah bangga karena punya anak perempuan seperti kami..

Walau umur aku dan dia beda 10 tahun, tapi dia bisa di bilang akrab banget sama aku.. sama yang lain juga.. selalu jadi yang kakaknya inginkan dan akan kakaknya buat apa yang dia mau..

Ha, sial jadi sedih nhe.. jangan nangis, gak boleh nangis, inget bulan puasa cuy..

Ya udah lah ya.. aku bingung mau nerusin apa..

sampai ketemu di postinganku selanjutnya,, tentunya postingan tang di tag Me...