Annyeong.. heheh, belaga koreaan dulu ya,,
Aku dateng lagi dengan sebuah cerita hai ini.. kemarin aku kedatengan tamu pas lagi kerja, yah, tamunya itu seseorang yang aku idolakan dari dulu,, yah, aku ini fan girlnya orang itu..
Aneh sebenernya, dia itu bukan artis atau orang terkenal macam politikus dan lain sebagainya, tapi aku begitu teropsesi kalau dia udah berdiri di dekatku.. yah terobsesi bikin dia terus sama aku dan aku..

Dia bukan Pacarku, bukan.. tapi aku BERHARAP kalau aku bisa jadi pacaranya,, 

Hehehe.. gak juga sih, kalau gak jadi pacarnya juga gak apa-apa koh, yang penting dia kenal sama aku dan mau nganggap aku ada di dunia ini saat kita deket. Eit, deket maksudnya deket kalau dia ada di sebelahku atau semacamnya.

Dia itu kaya bintang yang terang di malamku, sama kaya Donghae oppa and SuJu oppadeul, Sehun oppa and EXO oppadeul juga idolaku yang lainnya kaya B1A4, SHINee, Jang Geun Suk, Lee Min Ho, Lee Seung Gi dan lai-lain.. #kebanyakkan, takut readernya ngatain maruk.. hahaha^^

naersis gila majang foto sendiri kaya gini... haha*==*

Tapi di bandingkan sama idol yang lain dia lebih kaya bulan, yang terangnya lebih terasa karena lebih dekat sama aku.. dia kaya bulan purnama saat dia datang malam hari untuk mengunjungi keluarga kami.. tapi dia kaya bulan sabit yang selalu punya alasana agar bisa pergi lebih cepat.. yah, dia Bulan yang indah dalam hidupku.. tapi dia bukan bulan sungguhan, dia manusia yang membuat aku merasa bulan itu indah.

Kalau aku ditanya, mau pilih, antara Dia dan Sehun (aku pilih Sehun karena dia yang umurnya gak beda jauh banget sama aku) yang mana yang mau aku jadikan pacar, aku jelas pilih Dia, kenapa?

Ada dua alasan aku gak milih Sehun oppa.. yang pertama karena.. pasti bakal tertekan banget kalau punya pacar seorang artis yang di gilai ribuan, jutaan, atau mungkin miliaran wanita di seluruh dunia. Emang bener sih, kalau kita bisa memonopoli orang  yang jadi idola banyak orang, secara gak langsung kita juga di idolai oleh orang yang jumlahnya miliaran itu.. bener ga??

Tapi sekali lagi aku bilang, itu pasti bakal bikin aku tertekan.. bisa-bisa aku matu cemburu karena Sehun yang terlalu Ganteng itu. Alasan yang kedua, aku milih Dia gak dan gak milih sehun itu karena dia ada di sini, dekat dan gak perlu takut dia pergi jauh atau lama. Karena gak perlu takut cemburu.. jumlah fannya sama jumlah WhirlWinds (nama Fandom Sehun) pasti lebih banyak WhirlWinds.. juga karena dia yang aku kenal, bukan Sehun.. walau sebenernya aku pengen bisa deket sama Sehun oppa...

Gampangkan? Aku yakin kalian juga sama ajakan??

Sebenernya, kalau mau jujur, dia itu udah dianggap kakak sama semua adikku, dan anak sama mamaku.. aku juga nganggap dia kakakku, tapi kadang ada kalanya aku berharap dia bisa jadi lebih dari itu.. kaya semalem.. waktu dia dateng, rasanya aku pengen bilang sama semua orang di dunia kalau dia itu punyaku saat itu.. JADI JANGAN GANGGU DIA!!! u-kwon??

Tapi biar kaya gitu aku udah cukup kok kalau dia nganggap aku beneran sebagai adikknya.. aku ingat dia bilang dia pengen punya adik perempuan dan serang dia punya aku dan Faik.. dia punya dua adik perempuan yang juga adalah fannya #Faik itu selalu nge-cover gw, dari Suju sampe Sehun..
haha*^^*

Aku pernah cemburu sama dia karena dia keliatan lebih di sayang sama mamaku, dan saat dia tau hal itu dia ketawa, rasanya saat itu aku kaya bener-bener punya seorang kakak yang aku impikan dari dulu.. kakak yang aku harapkan..

Walau umurku sama dia cuma beda beberapa bulan tapi tetep aja seneng saat dia bilang kalau aku ini adiknya.. dan itu cukup untuk bikin aku ngerasa girang setenagh mati.. siapa sih yang gak seneng kalau dianggap saudara sama idolanya?? Nah aku juga sama senengnya..

selain itu, aku juga seneng karena dia bener-bener memperlakukan aku sebagai adik tirinya.. haha adik angkat sama tiri sama aja kan?? pokoknya bukan saudara kandung tapi akrab.. padahal dulunya kami gak kaya gitu loh, tapi lama-kelamaan kami akrab jua.. dan itu yang bikin aku seneng bisa kenal dia selama ini..

Aku harap sampai kapanpun dia bakal tetap jadi kakak buatku dan aku bakal tetep jadi adiknya.. yah, walau kita gak bisa selalu terlihat seperti adik kakak lainnya.. tapi aku berharap ikatan ini bakal langgeng terus sampe Allah, yang memisahkan kami.. AMIN...

Dari tadi cerita aku belom bilang siapa namanya ya?? Kalian mau tau siapa namanya??

Yakin??

Nanti kaget loh..

Ya udah deh kalo pada maksa.. kalo kaget jangan nyalahin aku ya??

Dia dulu kakak kelasku di SMA.. namanya Adi Nurohman.. Aku biasa panggil dia Mas Adi..

Udah lah ya.. 

*^^*BYE.. #KaburSamaSehunOppa..