Hay hay hay.. aku dateng lagi buat cerita sama kalian semua yang mengaku readers..
Hhahaha.. apa kabar kawan??
Eh, aku udah perkenalan belom??
Kalo belom aku perkenalan dulu ya..
Hay.. Annyeong.. aku Feby Fatmasari, seorang perempuan yang sekarang baru aja belajar dewasa
, aku 96line loh.. masih muda ya?? iya dong.. dulu di kelasku aku ini salah satu magnae (anggota termuda) dan sekarang aku baru lulus..
Aku punya cita cita jadi seorang Psikolog (ini cita-cita yang paling mentok loh) dulunya aku pengen jadi dokter, tapi karena takut darah jadi ganti haluan deh, Psikolog kan juga di panggil dokter, bedanya kita nanganin masalah sakit jiwa, sakit yang cuma bisa di rasa-rasa, dan gak ada obatnya (menurut gw loh..^^)
Kalau boleh jujur aku ini juga seorang K-Popers loh.. khususnya ELF, tapi lagi merangkap jadi SONE, Shawol, EXOtic, dan Bana.. tapi over all aku suka sama semua BB and GB korea..
Tenang, jangan salah sangka dulu ya, aku masih cinta Indonesia kok.. aku cuma suka sama yang berbau Korea, kalian bisa bedain yang namanya Suka dan Cinta kan??
Eh, aku masih lajang nhe.. #hehe promosi, kali aja aku nemu Soulmate yang 11-12 sama Luhan.. atau mentok-mentoknya mirip sama Bisma Sm*sh..
Hahaha.. nggak juga sih, buat aku cowok itu yang penting bisa di ajak ngomong baik baik, secara gitu gue orang yang cinta damai.. #saking damainya kadang gue suka ngumpet di kamar kalo setan-setan kecil (read : adek gue dan kawan-kawan) dateng kerumah..
Hobyku gambang, Baca dan Nulis plus dengerin musik.. yah, pokoknya kegiatan Indor banget lah.. malah pernah aku gak keluar rumah seminggu penuh, dan berakibat kulitku langsung pucet gara-gara gak ketemu sama Mama-tahari.. tapi abis itu aku kapok readers, sekarang paling lama ngurung diri di rumah itu dua hari, gak berani lebih, takut di bilang albino broo..
Apalagi nhe?? Bingung..
Ya udahlah yau.. kapan kapan aku cerita lagi.. Pay-pay..
#pergi bersama  HunHan couple.. ^^ #foto tiga tahun yang lalu tuh.. hahah