Setelah sebelumnya ada B1A4 dan BTOB. Sekarang gue nambah lagi beban gue untuk terus up date tentang dunia yang bikin gue selalu bisa kabur.

Yap, dunia yang dipenuhi dengan orang-orang berparas tampan dan cantik yang matanya sipit dan kulitnya putih banget. Dunia K-pop.


Gue lagi mendadak jatuh cinta sama sebuah Boy Band baru yang emang masih rookies banget tahun ini. Dan gue ngikutin mereka dari awal mereka ngeluarin MV pertama mereka yang judulnya Follow Me atau sering di sebut juga Say It yang dalam bahasa korena namanya말로해 (baca : Mallohae).

Mereka adalah Topp Dogg.

Namanya aneh ya? Iya gue juga mikir gitu. Malah gue mikir, kenapa sih, harus peke nama kaya gitu? Emang gak ada nama yang lebih baik lagi di dunia ini?

Tapi yaudalah ya. Mungkin nama itu lebih hoki buat mereka ber-13.

Pertama kali gue seneng sama mereka, karena rumor yang bilang kalau mereka pake konsep yang sama kaya senior mereka yang juga sangat gue cintai. Super Junior. Bedanya mereka itu versi Hip-Hopnya. Dan karena itu juga gue nyoba cari tahu tentang mereka.

Kebetulan banget pas hari itu gue cari, MV mereka yang pertama tadi baru dirilis satu hari yang lalu di Youtube. Dan serta mereta saat itu gue langsung download untuk mempelajari siapa mereka semua.

Gue juga langsung nyari profil mereka, juga lirik lagu Say It tadi. Gue mau mempelajari gimana suara membernya satu persatu. Dan saat gue amati gue langsung nemu satu orang yang bisa gue jadiin bias nomor satu di Boy Band itu.

Dia seseorang yang selalu berakting seperti seekor tikus yang imut. Gue gak mau sebut dia mirip marmut, keran gue lebih suka tikus ketimbang marmut. Satu alasan, karena Shio gue itu Tikus. Hahah.. Alesan bangetkan?

Gue langsung ngenalin orang itu, tapi saat itu juga gue langsung yang kaya bingung sendiri, soalanya ada satu lagi member yang gue anggap mirip dia. Gue bisa ngebedain saat liat MVnya tapi saat liat foto gue butuh waktu.

Bener-bener butuh waktu untuk bisa nentuin mana yang Hansol mana yang Xero. Dan akhirnya gue bisa dapet juga jawabannya setelah bener-bener ngenalin ciri-ciri mereka.

Bias pertama gue itu Hansol. Salah satu Lead Dance dan pengisi vocal. Seseorang yang kalo diperhatiin keliatan kaya perempuan yang polos. Padahal fisiknya cowok loh..

Heran gue!

Awalnya gue mau mencoba untuk suka sama Magnae mereka, tapi malah kecantol sama Hansol. Gue bener-bener gak tahan sama keimutannya yang kaya TTD (Tikus Tanpa Dosa) itu. Udah gitu gue juga sempet mikir kalo dia mirip sama Ilhoon BTOB.

Jadi makin getol gue nyari Pic dia. Dan dari sekian banyak Picnya, gue paling banyak punya Pic dia sama Xero tadi. Beberapa ada yang bareng B-Joo, Hojoon, Nakta sama Sangdo.

Terus seiring dengan berjalannya waktu gue juga jadi jatuh cinta sama satu member lagi.

Udah kebiasaan gue mungkin kalo ngebias selalu gak bisa cuma satu orang. Pasti ada dua atau tiga dan malah empat.

Kaya di SuJu, bias gue itu Donghae, Heechul, sama Ryeowook. Di B1A4 gue ngebias Jinyoung, Sandeul sama Gongchan. Di BTOB gue ngebias ke Sungjae, Minhyuk, sama Ilhoon. Di VIXX gue suka Leader N, sama Magnae Hyuk. Lalu di EXO gue suka Sehun dan Baekhyun untuk EXO-K, dan Chen sama Xiumin untuk EXO-M.

Bener-bener gak bisa punya satu bias doang. Dan itu berlaku juga untuk Topp Dogg.

Sampai saat ini baru dua bias gue di Boy Band yang satu itu. Yang pertama Tikus Hansol dan yang kedua adalah Leader mereka. Sekali lagi gue jatuh cinta sama Leader imut dengan kepribadian ganda.

Looking sama aslinya beda jauh banget. Dulu Jinyoung, yang keliatannya dingin tapi ternyata malah sinting (Hehehe, gue negrasanya kaya gitu. Maaf Bana-deul.). Terus N yang gue kira gantle banget ternyata malah labil banget. Kadang suka keliatan kaya ibu-ibu malah.

Dan sekarang P-Goon. Lookingnya bersahaja, dan keliatan hangat. Tapi aslinya malah, cuek dan pendiem. Tapi sekarang dia udah gak kaya gitu lagi mungkin. Udah berani banyak ngomong juga. Tapi tetep keliatan kaku di mata gue.

Kebalikannya Kris EXO banget kan?

Hahaha~

Lalu setelah gue perhatiin lagi, gue nemu aja kalo P-Goon ini mirip sama seniornya yang lain. Kalo Hansol gue bilang mirip Ilhoon, P-Goon malah mirip sama Main Vokalnya SHINee. Kim Jonghyun.

Sumpah mirip banget di mata gue. Apalagi saat senyum, wuhhh~ mirip bangeeett!!

Gue malah sempet mikir kalo mereka itu kembar. Tapi pas gue cek nama aslinya, jeng-jeng, beda. Marganya beda, tanggal lahirnya juga beda, setahun lebih malah bedanya.

Tapi gue gak keabisan akal. Gue pasti bakal bikin Fanfiction tentang mereka berdua. Tungga aja ntar. Dan bakal gue pastiin dalam cerita itu mereka berdua adalah anak kembar yang punya senyum sama manisnya.

Iya, gue suka banget saat P-Goon senyum. Saat Hansol senyum. Tapi gue gak suka ngeliat Hansol pura-pura marah-marah. Itu terlalu imut, gue kaya kena serangan jantung pas liatnya. Kaya waktu liat Baekhyun aegyo di Weekly Idol dulu.

Gue serasa kena serangan jantung.

Dan akhirnya gue gak jatuh cinta sama Magnae lagi. Karena kasus EXO, B1A4 dan BTOB. Gue kaya ngerasa kalo gue kena kutukan Magnae Lovers. Gue selalu ngeliat Magnae saat pertama ngeliat Boy Band baru. Pasti Magnae, abis itu leader, main dance, main vocal baru face of groupnya.

Kenapa gue bilang nggak suka sama Magnae mereka?

Pertama karena Magnaenya seumuran sama gue. Gue gak terlalu suka sama mereka yang seumuran sama gue. Emang aslinya umur gue masih lebih muda beberapa bulan, tapi gue satu angkatan sama mereka kalo di sekolah. Gue jadi yang ngerasa kikuk gitu buat suka.

Gue lebih suka sama yang lebih tua, kalo mau yang masih muda sekalian yang lebih muda kaya Maru C-Clown. Eh, eh, tapi kecuali sama Sungjae. Waktu Sungjae, gue kira dia itu 94 line, Hyuk juga. Tapi setelah liat profil gue jadi yang kaya, duh kok seangkatan sih ama gue?

Minder sendiri guenya.

Terus alesan kedua adalah, karena gue gak terlalu merhatiin Rapper. Menurut gue Repper itu keren, tapi gue lebih ke Vocal atau Dance. Jarang ngelirik Rapper.

Kalo dia Rap iya, Dance iya. Gue malah jadi makin suka.

Dan alasan ketiga, gue gak bakal suka sama Magnae Topp Dogg karena gue rasa, hyeong-hyeong mereka masih lebih pantes untuk gue panggil oppa. Selama masih ada yang bisa gue panggil oppa, kenapa nggak coba?

Hahaha.. Tapi gak tahu juga sih nantinya. Takutnya nanti abis gue bilang kaya gini gue malah kembali pada kutukan gue tadi. Jadi Magnae Lovers lagi.

Sebenernya gue juga lagi bingung sekarang ini. Mau milih bias ketiga gue. Gue bingung antara Seogoong, Gohn, atau malah Xero.

Bingung soalnya secara looking mereka juga bagus banget buat dibanggain. Talent juga bisa dibanggain. Apalagi mereka itu main vocal sama main dance. Susah gue milihnya. Kayanya gue harus lebih banyak nonton mereka untuk bisa ngeliat siapa yang lebih keren. Hahaha

Gue juga tadinya ada niatan sama sesama rookies yang baru debut awal tahun ini. Sebelum debut aja udah rempong di omongin, tapi setelah gue pikir-pikir lagi. Gue jadi rada membatasi diri.

Capek kalo harus terus up date. Beban gue udah banyak banget. Ada SuJu dan EXO juga member SM lainnya. Terus BTOB, Apink, B2ST dari Cube. B1A4, VIXX, dan sekarang Topp Dogg. Jadi gue bilang sama diri gue sendiri.

“Cukup Feb, lo berasa banyak duit apa ngefans sama banyak idol gitu? Batesin. Kalo cuma lagu gak apa-apa. Masalahnya lo kalo ngefans semuanya pengen dibeli.” Dan setelah itu gue ketawa sendiri.

Berasa gilanya kan gue?

Gue malah sempet ngitungin berapa banyak gue harus beli tiket konser dalam setahun karena banyak banget idol yang gue suka itu. Hahaha, tapi nggak kok, gue gak suka maksa untuk beli ini-itu. Kecuali kalau gue memang bener-bener suka.

Gue bakal berusaha untuk bisa dapetin itu secepat yang gue bisa. Entah nabung, atau ngerengek minta dibeliin. Yang jelas, kalo udah jatuh cinta banget gue pasti maksa.
Hahaha..

Jangan ditiru untuk yang itu ya. Karena kadang gue juga jadi ngerasa kasian sama bokap dan nyopak gue kalo gue maksa. Nyeselnya itu pas udah dapet barang yang gue mau.

Jadi, kaya waktu minta beliin baju Wolf EXO. Sebenernya itu emang pake uang gue. Cuma uangnya lagi nyokap gue pinjem. Dan gue maksa untuk cepet-cepet dibalikin karena gue mau bayar bajunya. Berhubung gue beli via online.

Gue sempet nyesel soalnya dua hari setelah itu gue dapet duit lagi. Masih dalam rangka lebaran, jadi banyak yang ngasih duit.

Gue jadi mikir, mestinya gue sabar sedikit ya? Kalo gue sabar gue kan jadi punya tabungan sama nyokap gue. Dan akhirnya duit yang baru gue dapet itu abis karena diporotin adek gue yang terakhir.

Huhuhu, terus kemaren gue sempet udah niat banget pengen beli baju yang kaya Hansol pake, tapi pas gue tanya-tanya sama OLSHOP, gak ada yang bisa bikin soalnya motifnya susah. Nangis deh gue. Padahal gue udah ngumpulin duit lagi.

Tapi yaudahlah. Akhirnya tuh duit gue beliin novel aja. Wkwkwk.

Masih gak bisa jauh dari dunia baca-tulis kan gue? Dan kebetulan novel Oppa & I series terakhirnya baru keluar. Jadi gue beli novel itu sama satu novel lagi yang gue baca selesai dalam dua hari.

Padahal kalo pake baju gak cuma dua hari. Bisa berhari-hari. (?)

Lagi-lagi, yaudahlah ya~

Dari gue

-Bye

Ada yang penasaran siapa Topp Dogg? Nih gue kasih profile mereka.
Klik, this link à  Topp Dogg ß