Bukankah ini awalmu?
Bukankah ini awal kita?

Lalu apa artinya ini?
Kau tertawa sedang aku menangis…
Apa kau menertawakan aku?
Apa kau senang aku menangis?
Dan apa kau ingin melihatnya terus menerus?
Tapi kenapa?
Aku tak pernah ingin kau menangis…
Tapi kenapa?
Kau begitu tega padaku…
Lalu apa artinya ini?
Apa arti ikatan yang kita miliki?
Apa arti tangan yang kau berikan?
Jika pada akhirnya kau buang tangan itu…
Kau ingin aku tertawa lalu menangis lagi?
Kau ingin aku terlihat gila?
Apa dengan begitu kau akan puas?
Apa dengan begitu kau akan berhenti?
Apa dengan begitu kau akan belajar?
Dan apa dengan begitu kau akan mengerti aku?
Lalu apa artinya ini?
Jika kau tak ada…
Jika kau pergi…
Dan malah menghilang begitu saja…
Lalu apa artinya ini?
Kalau aku hanya akan sendiri…
Kalau semuanya akan hilang dariku…
Lalu apa artinya ini?
Aku tanya padamu..
Lalu apa artinya ini semua??